Artis Ini Rela Menolak Semua Tawaran Kembali Karena Sudah Berhijab

Posted on 2017-01-06 12:47





Tak lama setelah melahirkan anak pertamanya pada bulan Mei kemarin, artis Nycta Gina membuat perubahan dalam hidupnya. Tepat di awal bulan Ramadhan, istri Rizky Kinos ini membuat banyak orang terkejut dengan keputusannya untuk berhijab.

Pemeran Jeng Kelin tersebut memang saat ini sudah bertransformasi menjadi muslimah dengan mengenakan hijab. Meskipun mengakui kerinduannya memerankan jengkelin, namun dirinya mau tidak mau harus menolak tawaran tersebut. Dirinya hanya ingin mengubur kenangan menjadi Jeng Kelin tersebut.

“Kalau dibilang kangen sih kangen banget. Apalagi masih banyak banget yang nawarin untuk jadi Jeng Kelin segala macam. Cuma aku bingung gimana caranya ya untuk jadi Jeng Kelin dalam kondisi berhijab. Jadi ya… ya udahlah,” Ujar Nycta Gyna.

“Biarlah Jeng Kelin jadi kenangan,” Terusnya.

Meskipun dirinya sudah bertransformasi menjadi seorang muslimah, namun tidak membuat Jengkelin menjadi berubah seratus delapan puluh derajat.

“Cuma kalau kelakuan ya tetap aja sih nggak berubah tetap aja kayak gini, tetap cempreng, tetap heboh segala macam,” Lanjutnya.

Mengenai adanya peluang membuat imej Jeng Kelin menjadi versi hijab, Nycta Gina pun punya jawaban.

"Akunya enggak mengerti, soalnya kan Jeng Kelin bajunya begitu. Dia harus pakai wig dan dandanan begitu (menor). Aku sempat berpikir buat itu (versi hijab) tapi kalau dihijabkan kayaknya aku enggak dapat feeling-nya,"‎ ujar Nycta Gina.

Pilihan untuk menutup auratnya ini pun disambut baik oleh penggemar serta orang-orang terdekatnya. Lalu, sebenarnya bagaimana ya reaksi sang suami saat mengetahui ia mantap berhijab? "Dia yang, 'Hah kamu mau berhijab?'" lanjutnya.

Tapi tentu saja, Rizky mendukung 100 persen perubahan Nycta ke arah yang lebih baik itu. Pria kelahiran Bandung, 23 Oktober 1985 itu pun tak lupa berpesan agar Nycta istiqamah dengan keputusannya.

"Jadi aku emang udah sering ngomong ke dia dari zaman sebelum nikah. Dia cuma pesen, 'Kapanpun kamu berhijab, istiqomah jangan dilepas lepas harus bener bener yakin'. Pas pertama kali berhijab, dia langsung, 'Loh mulai hari ini kamu berhijab?' Kebetulan waktu itu bulan Ramadhan. Yaudah deh daripada nanti nggak ganti," pungkasnya.











Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2016-04-21 19:26
Posted on 2015-11-06 17:48
Posted on 2016-04-08 16:04
Posted on 2015-12-18 18:13