Istri Potong Alat Kelamin Suami Karena Selingkuh dengan Sahabatnya

Posted on 2016-06-09 18:42





Seorang istri di Thailand marah besar setelah mengetahui suaminya berselingkuh dengan seorang sahabat baiknya.

Tidak tinggal diam sang istri kemudian menggorok alat vital suaminya menggunakan pisau cutter.

Insiden berlangsung di pinggir jalan di pusat keramaian turis daerah Pattaya, Tahiland.

Awalnya sang istri yang bekerja sebagai penjual ayam goreng tepung di pinggir jalan, mengoda suaminya ke dalam jebakan yang telah dipersiapkannya sebelum akhirnya mengiris alat kelamin si suami.

Setelah insiden penyerangan terjadi, pria yang diketahui bernama Somchai, ditemukan oleh para medis sedang berada di tengah jalan berteriak kesakitan dengan meletakkan sebuah bongkahan es batu pada alat kelaminnya.

Segera setelah mengetahui insiden ini, petugas melarikan pria ini ke rumah sakit Bang Lamung di Pattaya untuk mendapatkan operasi bedah darurat. Saat ditemukan, bagian selangkangan Somchai dipenuhi oleh darah yang mengucur. Sedangkan alat vital pria ini hampir seluruhnya terpotong.

Untung saja petugas medis segera bertindak untuk memulihkan keadaan korban. Akibat insiden tersebut, pria ini kehilangan banyak darah.

Seperti dihimpun melalui laman Pattaya One, Kamis (9/6/2016), berdasarkan keterangan dari Somchai, insiden ini terjadi setelah istrinya mengetahui jika ia telah berselingkuh dengan sahabat baik istrinya.

Istri dari korban awalnya mengelabuinya dengan membuka celana yang dikenakannya. Seolah-olah ingin melakukan hubungan intim, namun naas si istri justru melakukan hal sebaliknya. Ia kemudian menggeluarkan pisau cutter dan mulai mengiris alat vital si suami.

Sementara itu pihak kepolisian setempat masih menunggu hingga keadaan Somchai membaik sebelum melayangkan pertanyaan terkait insiden berdarah ini. 











Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-12-23 17:16