Ya Rabb, Jika Aku Menikah Nanti...

Posted on 2016-04-15 14:38





Bismillahirrahmanirrahim

Ya Rabb, Jika aku menikah nanti, aku mohon Jodohkanlah aku dengan orang yang selalu taat, mencintai dan bertakwa kepada Mu, Dan pertemukanlah aku dengan orang tersebut.

Ya Rabb, Jika aku menikah nanti, semoga suamiku selalu sabar, sayang dan lembut dalam membibingku agar diriku bisa menjadi istri yang sholehah dambaan seorang suami.

Ya Rabb, Jika aku menikah nanti, Semoga diriku dan suamiku nanti bisa menerima kelebihan dan kekurangan kami masing-masing.

Ya Rabb, Jika aku menikah nanti, Jadikanlah aku seorang istri yang sholehah, yang selalu taat kepada suamiku, tapi jangan sampai ketaatan dan kecintaanku melebihi, ketaatan dak kecintaanku Kepada Mu 

Ya Rabb, Jika aku menikah nanti, Jadikan Suamiku nanti Imam yang baik yang memimpin diriku dan anak-anakku nanti.

Ya Rabb, Jika aku menikah nanti, Jadikan keluargaku nanti, yaitu keluarga Islami yang harmonis yang selalu di karuniai Rizki yang halal dan anak-anak yang Shalih dan sholehah.

Ya Rabb, Jika aku menikah nanti, Semoga akan bertambahnya ketaatan dan keintaanku kepadaMu, Dan kuatkanlah Imanku dalam menghadapi ujianMu.

Ya Rabb, Jika aku menikah nanti, jadikanlah keluargaku , yaitu keluarga sakinah mawadah warohmah

Ya Rabb, Jika aku menikah nanti, Kokohkalah Rumah Tanggaku sebagaimana Engkau mengokohkan Rumah Tangga Rosulullah SAW dan Aisyah ra, yang mana selalu sabar dalam menghadapi ujian dariMu serta Fitnah dunia dll.

Ya Rabb, Jika aku menikah nanti, Jadikan diriku cinta pertama dan terakhir suamiku, sebagaimana setelah kecintaannya kepadaMu dan keluarganya dan setelah itu baru diriku, Sebagaimana Nabi Muhammad SAW menyatakan Cinta pertamanya yang jatuh kepada Aisyah ra, setelah kecintaannya kepada Mu dan keluarganya.

Ya Rabb, Jika aku menikah nanti, Jadikan diriku sebagai penyejuk hati suamiku disaat suka maupun duka dalam menghadapi segala cobaanMu dan semakin meneguhkan jihadnya kepadaMu.

Ya Rabb, Jika aku menikah nanti, jadikan anak-anak kami bagian dari orang-orang yang selalu membela AgamaMu, dari musuh-musuh Islam

Ya Rabb, Jika aku menikah nanti, Pisahkan diriku dengan suamiku diakhir yang baik, saat malaikat maut menjemput ajalku dan pertemukanlah kami di surga di tempat yang Engkau Ridhai.

Amin yarobbal’alamin.

Teman-teman ada yang mau ikut berdoa dengan diriku. Walapun kadang yang kita harapkan tidak selamanya kita dapatkan, yang penting kita udah berdoa agar di beri yang terbaik jika kita udah menikah nanti, walaupun sekarang kita belum menemukan jodoh yang di berikan Allah SWT kepada kita. Tetaplah semangat Sampai saat yang indah itu Tiba, dan jangan Cuma sekedar menunggu tapi kita juga harus berusaha dan jangan pernah putus asah untuk berdoa. Inggat jodoh kita nanti sepadan dengan diri kita jadi sebelum menemukan jodoh kita yuk kita perbaiki diri kita, yang InsyAllah KITA akan dapat jodoh yang terbaik menurut Allah SWT, AAMIIN

NB: Jika teman-teman mau menambahkan doannya silakan....^_^











Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-12-23 16:50
Posted on 2016-01-23 00:00
Posted on 2015-11-11 16:58
Posted on 2017-01-06 14:51
Posted on 2015-12-17 12:33